udah pada nonton film planet 51??

emmmhh.. klo jawabannya belum, brarti anda tidak beruntung… hehe

yupz.. planet 51 salah satu film favorit w (walaupun waktu tu ga sngaja nonton film ini, waktu tu niatnya nonton film avatar, tpi avatarnya penuh ga kbagian tempat jadinya terpaksa nonton planet 51 dari pada plang dengan tangan hampa.. heee)

planet 51 merupakan film kartun yg gokil abis… film ini menceritakan tentang sebuah planet yg dihuni oleh para alien… planetnya n makhluk2 planetnya berkativitas seperti manusia2 di bumi… mereka mkan, shoping, punya rumah, jalan2, baca koran, pkonya normal aja kya yg ada di bumi… bedanya ya makhluk2nya aja yg kaya alien warna ijo (tapi lucu2.. hehe7…) trus klo di bumi hujannya air klo di planet 51 hujannya batu.. hehehe… gokil mang tu planet…

sama halnya amerika (klo di bumi) di planet 51 jga sedang gempar2nya isu utama tentang alien2 dan tentang ilmu astronomi kaya NASA gtu…

suatu ketika lem, salah satu alien biasa di planet 51 terkejut dengan mendaratnya sebuah roket dan kdatangan chuck (manusia biasa seorang astronot  yg terdampar di plante 51)… lem mengira itu adalah alien, sebaliknya si chuck juga beranggapan lem itu alien… jadi sama2 nganggap alien deh…

setelah saling terheran2 pas keduanya ketemu… dan akhirnya mereka saling bersahabat… lem punya tugas menyembunyikan dan merahasiakan keberadaan chuck karena jika semua org di planet 51 tau, chuck akan diburu dan diteliti karena menganggap chuck adalah alien…

tapi lama2 chuck ketauan juga…  dan chuk dalam keadaan genting…

gmna kisah selanjutnya?? tonton aja filmnya.. dijamin gakan nyesel… coz filmnya juga gokil… cocok bagi anda yg ingin melepas penat…

Advertisements