Category: Uncategorized


Assalamu’alaikum..

gimana kabarnya smua?? mudah2an baik2 aja…

dah lama ni ga nulis blog lagi setelah sekian lama ga buka wordpress… hehe

Kali ini saya mau share tentang game psx yang paling berkesan buat saya…

karena dulu jaman waktu masih sd klas 5, saya hobi bgt main ps… pokonya sehari ga main ps saya berasa ga makan seharian.. hahaha…

Ni dia game2 yg paling favourite versi saya…

1. Digimon Adventure

Gambar

Ini dia game yg paling favourite yg saya taruh di pole posistion.. hehe

gimana ga favourite ini game keren bgt full entertainment…

game petualang ini sangat populer dulu… tugas kita adalah mengurus digimon dari mulai masih bayi smpe udah besar… qta wajib membuat digimon qta berkembang… caranya melatihnya biar lebih hebat dalam skill keberanian, intelegence dan sebagainya. Karena kalo suatu saat nanti qta dah siap bertualang kluar dari village, qta wajib bertarung sama digimon2 liar untuk menyelesaikan berbagai macam misi….

inget bgt dulu karena berbagai macam ksulitan saat berpetualang, saya pakai gameshark buat infinity HP sama MP… hehe…

Tapi salut buat yg bkin game ini… petualangannya seru bgt n lw2 smua bakal nemuin banyak misi unik n pemandangan alam yg keren.. hehehe

2. Harvest Moon

Gambar

Ini dia game yang paling seru n santai dimaenin…

Ga ada puzzle, ga ada misi, ga ada hal2 yg bkin tegang pokonya… hehe

game ini cuma kehidupan normal, yang harus dilakukan cuma ngurus peternakan, kebun dan lain sebagainya… di game ini juga lw bsa ngedate sama cewek, ikutan festival di tengah kota, mancing ikan dan aktivitas seru lainnya…

Klo waktu w maenin game ini w tertarik sama cewe yg namanya karen… hahaha

3. Final Fantasy IX

Gambar

Game petualangan yg epic… hehe

awalnya lw ngendaliin karakter yg namanya zidane.. tapi lw jga bisa rubah namanya sesuka hati… petualangan yg ga tau ceritanya apa atau misi khususnya apa… coz wktu tu w masih kecil blum bisa bhsa inggris… cma bisa maenin jalan2, cari item, cari jalan, n battle… gitu2 aja…tanpa tau misi apa aja yg dilakukan…

sayangnya w blum bisa namatin game ini (baru nyampe disc 1)…hahaha

4. Tekken 3

Gambar

game fighting paling ok jaman psx… hahaha

waktu tu jagoan w law sama gon sama gunjack juga…

kalo gon hebatnya bisa ngeluarin tembakan api… klo gunjack bisa terbang… hahaha

w dah namatin game ini pake smua karakter… sampe smua koleksi fmv nya lengkap smua… jagoan…!!!

5. Gear Fighter Dan doh

Gambar

game action adventure robot yang paling santai… maenin game ini emang santai… soalnya musuh2nya cemen2 smua kcuali bossnya yg lumayan jago… cuma bossnya ko itu2 aja ya?? c robot merah yg pengendalinya org bertopeng… game ini inspirasi dari serial anime yang judulnya sama…

senjata andalan w unicorn… hehehe

6. Pepsiman

Gambar

game paling gokil n santai.. hahaha.. pepsiman… w inget bgt dulu maenin ini ganti2an sama sodara2 w… klo kalah saling gantian aja sampe tamat… ga lbih dari sehari namatin game ini asal lw lincah aja loncat2 lewatin lubang sama rintangan2 lainnya… pkonya seru maen sama sodara2… smpe sodara w manggil pepsimen jadi pepsoden… hahaha…

Patah hati.. patah hati… semua orang dalam hidupnya takkan lepas dari patah hati… patah hati merupakan bagian dari kehidupan yg sangat nyata… untuk para remaja kaya kita2 ni, biasanya patah hati karena masalah cinta… setuju?? hahaha…

Ga usah basa basi lagi… ini saya mau membagikan pendapat saja mengenai lagu2 yg pas dinikmati klo lagi patah hati… lagu2 ini bisa bkin tambah nangis tapi biasanya klo udah nangis pasti hati jadi tentram n baikkan.. menurut saya setiap tetes air mata sama dengan setetes kesedihan yg kluar dari lubuk hati seseorang… ini dia lagu2nya check it out!!!

  1. Ello – Kisah kita tlah usai
  2. Kerispatih – Bila Rasaku ini Rasamu
  3. Samsons – Kisah tak sempurna
  4. Audy – Dibalas dengan dusta
  5. Rama – Bertahan
  6. UNGU – Seperti yg dulu
  7. UNGU – Demi Waktu
  8. Kerispatih – Demi Cinta
  9. Kerispatih – Aku Harus Jujur
  10. ST12 – Aku Tak Sanggup Lagi
  11. Afgan – Sadis
  12. Ribas – Sebelah Hati
  13. Nur Fatima – Tiada Ertinya (Lagu malaysia OST Goal n Ginchu, lagunya miris bgt n menyedihkan)
  14. Numata – Curhat
  15. D’Masiv – Cinta Ini Membunuhku
  16. D’Masiv – Sudahi Perih Ini
  17. NIDJI – Sudah
  18. NIDJI – Sang Mantan
  19. Indah – Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa
  20. Ten2five – Don’t Say Goodbye
  21. Geisha – Jika Cinta Dia
  22. Geisha – Selalu Salah

Nah klo lagu2 dari luarnya :

  1. Aiko Kayo – Kokoro no Wakusei
  2. Hirai Ken – Hitomi wo Tojite (OST Crying out love in the center of the world, lagu soundtracknya aja sedih apalagi filmnya bkin nangis keluar air mata seember)
  3. Glee – I’ll Stand by you
  4. Yuna ito – My heart will go on
  5. Celendion – My heart will go on
  6. Mariah Carey – Hero
  7. K – Only Human (OST One Litre of tears)
  8. Vic Zhou – Familiar Gentleness (OST Silence)
  9. Angela Zhang – Journey (OST At the Dolphin Bay)
  10. Lyn – Geu deuh ji geum (OST Full House)

Udah dlu, utk sementara sgitu dlu yg bisa saya ketik.. coz capek mikirnya.. hehehe… oh iya buat para pembaca ditunggu pendapatnya yg lain.. menurut kamu lagu apa aja yg enak didenger pas lagi broken heart… qta sharing2.. coz preferensi setiap org pasti beda2 klo menilai lagu favourite broken heart… ntar lagu2 plihan kamu, bakal di tambah di chart diatas jadi biar komplit… hehehe

oh iya Seiring berjalannya waktu chart lagu2 diatas pasti bakal nambah, coz sudah mulai banyak artis2 baru yg nyanyiin lagu2 broken heart…

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!